POLISI TANGKAP TUKANG BENGKEL PENGEDAR NARKOBA

 

Padang-today.com -Satuan Unit Narkotika Polresta Padang meringkus tukang bengkel pengedar dan pemakai narkoba di daerah Kayu Kalek,Kecamatan Koto Tangah kota itu.

“Tukang bengkel dirungkus inisial Indra pada Jumat(16/6) sekitar pukul 22.00 WIB,”kata Kasat.Narkoba Polresta Padang,Kompol Abriadi di Padang.

Ia menjelaskan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi warga di mana daerah Kayu Kalek sering transaksi dan pakai narkotika jenis shabu dan ganja.

“Didapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering menjual dan membeli Narkotika jenis shabu dan ganja kering,”ungkapnya.

Informasi tersebut lanjutnya anggota Sat resnarkoba Polresta Padang menuju ke tempat tinggal tersangka dan didapatikan tersangka sedang duduk di atas sofa di kamar dalam rumah kontrakannya,  selanjutnya terhadap tsk dilakukan penggeledahan yang disaksikan ketua R.T./R.W. dan warga setempat.

Petugas menemuman barang bukti berupa satu Paket sedang Narkotika Jenis shabu yang dibungkus plastik klip bening, 7 (tujuh) Paket kecil Narkotika Jenis shabu yang dibungkus plastik klip bening, 1 (satu) paket kecil narkotika jenis ganja kering yang dibungkus kertas buku, timbangan Digital warna hitam merek Pocket Scale,bong yang dibuat dari botol kaca dipasang 2 (dua)karet kompeng serta 1 (satu) Unit Hand Phone warna hitam casing warna biru merek STRAWBERRY,”jelas Abriadi.

Ia menyatakan,tersangka dan  Barang Bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyelidikan dan penyidikan.

“Tersangka dimasukan dalam sel tahanan Polresta Padang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”katanya.

Kasus ini masih dalam penyidikan dan penyelidikan. Petugas akan mengungkap jaringan serta pemasok barang haram. “Tersangka di jerat Pasal 112, 113,114 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun bahkan bisa seumur hidup,”tegas Abriadi(der).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*