Polres Agam Ciduk Tiga Pelaku Curanmor

Tersangka Curanmor yang diamankan Polisi.

Tersangka Curanmor yang diamankan Polisi.

AGAM, PADANGTODAY.COM -Tiga tersangka pencurian kenderaan bermotor (curanmor) yang melancarkan aksinya di kawasan PT Inang Sari, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung,Sabtu (1/11) pukul 03.00 dicokok aparat kepolisian Polres Agam.

Dari ketiga tersangka, polisi mengamankan tiga unit sepeda motor, dua unit merupakan hasil curian jenis Beat dan Mio tanpa nopol serta satu unit kendaraan milik tersangka yang dipergunakan oleh tersangka untuk melancarkan aksinya.

Kapolres Agam,  AKBP Asep Ruswanda didampingi  Paur humas Aiptu Yanfizal,  mengatakan, ketiga tersangka diamankan secera terpisah, setelah salah seorang tersangka dibawah umur  terlebih dahulu ditangkap warga.

“Tiga tersangka yang kita amankan itu  H (20) dan F (19) serta salah seorang anak dibawah umur yang merupakan warga  Manggopoh. Mereka kita amankan setelah mendapat laporan warga setempat terkait penangkapan curanmor oleh warga, sehingga anggota kita langsung menuju lokasi untuk mengamankan ketiga pelaku” ujar kapolres Agam AKBP Asep Ruswanda kepada wartawan, Senin (3/11).

Kapolres menambahkan, setelah ketiganya ditangkap dan kemudian dikembangkan ternyata ada 23 titik TKP di Agam yang menjadi lokasi pelaku beraksi. Jajaran polres Agam terus menyelidiki dan mengintai ke 23 titik tersebut.

Saat ini ketiganya harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Agam untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan penyelidikan lebih lanjut. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*