Polres Jakarta Timur Mendapatkan Laporan Adanya Narapidana Tewas Setelah Berkelahi

Ilustrasi Narapidana

Ilustrasi Narapidana

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM – Polres Jakarta Timur mendapatkan laporan adanya seorang narapidana yang meninggal. Napi itu tewas setelah berkelahi dengan napi lain di rutan Cipinang. Hingga kini belum diketahui detil kronologi dan penyebab insiden keributan tersebut.

“Ternyata itu kejadiannya tadi pagi, tapi baru dilaporkan ke kami jam 5 sore,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Akb‎p Ade Rahmat Idnal .

‎Saat ini anggota reskrim dan forensik polres Jakarta Timur tengah melakukan olah TKP. Informasi terakhir, jenazah tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri.

“Anggota masih dilapangan melakukan olah TKP, informasinya napi tersebut tewas, sekarang jenazah sudah di RS Polri,” tuturnya

Sementara Karutan Cipinang Asep Sutandar mengatakan dirinya belum dapat informasi detil terkait tewasnya warga binaan di rutan Cipinang. Namun kabar terjadinya perkelahian antar napi dibenarkan olehnya.

“Bukan keributan tapi ada perkelahian antar napi tapi saya sendiri belum tahu penyebabnya apa,” tutur Asep.

‎Asep beralasan tak mengetahui penyebab perkelahian tersebut , lantaran tengah menjalani masa pendidikan.

“Saya dari kemarin lagi pendidikan jadi tadi baru dapat informasi lewat SMS. Detilnya tanya kepada Kepala Pengamanan rutan saja,” tutupnya.

(edo/ndr/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*