Polres Padang Pariaman Bagi Sembako Gratis Kepada Warga

Padang-today.com – Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman bersama 6 Polsek jajaran membagikan sembako gratis, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah hukum polres padang pariaman jumat (10/04/2020).

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan gula pasir, dibagikan dengan cara door to door ke rumah warga, untuk membantu warga kurang mampu di tegah pandemi COVID-19.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni Wibowo., SIK., MH, menyebutkan, bakti sosial Polres Padang Pariaman kali ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama di tengah wabahnya virus Corona (COVID-19).

“Bantuan sembako tersebut diserahkan ke warga miskin, dilakukan secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Padang Pariaman,” kata dia.

Selain itu, pada penyerahan bantuan tersebut pihaknya memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran COVID-19, diantaranya selalu menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah, dan menghindari kerumunan orang banyak.

“Bakti sosial ini diadakan tidak lain dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli Polri dalam hal ini Polres Padang Pariaman kepada masyarakat Kabupaten Padang Pariaman,” pungkasnya.

Kapolres menambahkan dijajaran polsek giat tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek setempat. (SgR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas