Polres Padang Pariaman Berbagi Ditengah Wabah Covid-19

Padang-today.com – Bantuan terus mengalir kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 yang tengah melanda seluruh wilayah Padang Pariaman.

Dikesempatan kali ini, Polres Padang Pariaman bersama jajaran membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu diwilayah hukum Polres setempat.

” Tepat pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 sekira pukul 09.00 wib bertempat di halaman Mapolres Padang Pariaman telah berlangsung kegiatan apel kesiapan personil Polres Padang Pariaman dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak covid 19 di Wilkum Polres Padang Pariaman.,” kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Zamroni Wibowo, S.I.K.

Katanya, memasuki bulan suci Ramadhan masyaraka sangat membutihkan kebutuhan pokok. Apalagi saat ini masyarakat di hadapai dengan wabah covid-19.

Terkait hal itu, pihaknya bersama jajaranya berbagi sesama dalam mengatasi masyalah masyarakat diwilayah hukumnya.

Sebelum penyerahan bantuan tersrbut, pihaknya melakukan apel siaga. Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni Wibowo, S.I.K., M.H..

Setelah itu, diikuti oleh Waka Polres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, S.H., PJU dan Perwira serta Bintara Polres setempat.

“Kegiatan apel kesiapan personil Polres Padang Pariaman selesai sekira pukul 09.30 wib dan dilanjutkan dengan pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu di Wilkum Polres Padang Pariaman.,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan pembagian sembako ke masyarakat tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek Polsek sejajaran Polres Padang Pariaman di Wilayah Hukum Polsek Masing Masing.

“Selama pelaksanaan kegiatan pembagian sembako situasi dalam keadaan aman tertib,” tandasnya menghakiri.  (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas