Polres Tanah Datar Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2014

Kapolres Tanah Datar AKBP NINA FEBRI LINDA, SH berfoto bersama dengan Muspika dan Tamu Undangan, selepas acara gelar Pasukan.

Kapolres Tanah Datar AKBP NINA FEBRI LINDA, SH berfoto bersama dengan Muspika dan Tamu Undangan, selepas acara gelar Pasukan.

Advertisements

Tanah Datar, PADANGTODAY.com-Selasa 23/12 sekitar pukul 09.30 WIB diadakan Apel gelar pasukan Ops lilin 2014 yang berpusat di lapangan cindua mato Batusangkar. Apel gelar pasukan diikuti oleh seluruh personel Polres Tanah Datar serta polsek sejajaran ditambah 1 pleton dari Kodim 0307 Tanah Datar, 1 pleton dari Pol PP, 1 pleton dari Dishub, 1 pleton dari BNPB dan 1 pleton dari Team Kesehatan kabupatenTanah datar.

Tema Apel Gelar Pasukan tahun ini adalah Peningkatan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.

Kegiatan Gelar Pasukan dibuka langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP NINA FEBRI LINDA, SH yang di hadiri oleh unsur Muspika Kabupaten Tanah Datar dan unsur terkait sebagai tamu undangan.

Kapolres Tanah Datar Pada kesempatan pelaksanaan gelar Pasukan dalam arahannya membacakan Amanat. Kapolri tentang Ops lilin tahun 2014 dalam hal Pengamanan Natal dan Tahun baru 2015 di wilayah Negara Kesatuan RI.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*