Polresta Payakumbuh Gelar Apel Serpas Pengamanan TPS Pilkada Serentak Tahun 2017

Kegiatan Apel Serpas Pengamanan TPS Pilkada Serentak Tahun 2017

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Kapolresta Payakumbuh, Sumatera Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Kuswoto, memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Pergeseran (Serpas) Pasukan yang akan melaksanakan pengamanan TPS Pilkada di Kota Payakumbuh, selasa, (14/2).

Kegiatan yang berlansung di halaman Mako Polresta Payakumbuh tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh, H. YB. Dt. Parmato Alam, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh serta Forkopimda setempat.

Dalam apel tesebut, Kapolres Payakumbuh mengingatkan kepada personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS agar benar-benar siap dalam bertugas. Sehingga apabila terjadi sesuatu dapat segera berkoordinasi dengan pihak yang terkait.

“Kita selaku anggota Polri harus benar-benar netral, tidak memihak salah satu paslon. Persiapkan peralatan yang mungkin dibutuhkan apabila TPS berlokasi jauh. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan agar dalam bertugas dapat berjalan dengan baik,” pesan AKBP Kuswoto kepada para personel yang akan bertugas.

“Khusus untuk personel yang terlibat pengamanan lebih dari satu TPS, agar bersinegri dengan Linmas yang ada di TPS. Berikan arahan kepada Linmas agar selalu berkomunikasi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*