PON Remaja, Dua Pemain Cedera Manajemen Datangkan Pemain Baru

IMG20141208150328

Jelang Menghadapi DIY, Sepakbola Sumbar Timpang

 

 

 

 

 

 

SURABAYA,PADANGTODAY.COM -Beban berat bakal dihadapi tim sepakbola SUmbar dalam melakoni laga kedua tim PON Remaja I di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (10/12), menghadapi DIY.

Soalnya dalam laga yang akan dilaksanakan Rabu sore, tim sepakbola Sumbar tidak bisa turun dengan kekuatan penuh, soalnya beberapa pemain mengalami cedera. Malahan satu pemain yakni Wiranto dipastikan absen,karena mengalami cedera cukup serius.

“Dua pemain kita cederanya cukup serius yakni Ranof dan Wiranto, malahan wing bek Wiranto kemungkinan tak bisa diturunkan dalam beberapa laga, karena cederanya cukup serius,” ujar manajer tim sepakbola Sumbar Verry Mulaydi.

Namun persoalan ini tidak terlalu merisaukan manajemen tim, soalnya sesuai peraturan tim sepakbola bisa mendaftarkan 20 pemain, makanya untuk mengganti posisi dua pemain yang cedera ini, manajemen mendatangkan dua pemain lagi dari Padang. Dua pemain yang didatangkan itu Dani Adrian, Kurnia Riho.

“Panitia saat pertemuan teknik meubah aturan, di mana peserta boleh mendaftarakn 20 pemain yang sebelumnya hanya 18 pemain. Atas dasar itu kami memanggil dua pemain lagi untuk menggantikan posisi pemain yang mengalami cedera,” terang Verry MUlyadi.

Katanya, dua pemain ini sudah bergabung dengan pemain lain di penginapan. Saat ini manajemen dan kontingen akan mendaftarkan kepanitia. “Saat ini kita bersama kontingen sedangan mengurus administrasinya. Mudah-mudahan ini tidak ada kendala dan mereka bisa kita turunkan saat laga dengan DIY nanti,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*