PON Remaja, Menunggu Medali Atletik

PON-Remaja1

Advertisements

SURABAYA,PADANGTODAY.COM -Hingga Selasa (9/12) kontingen Sumbar belum meraih medali diarena Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I. Namun, beberapa cabor optimistis pada hari kedua pasca pembukaan multieven olahraga terbesar di nasional ini bakal bisa mempersembahkan medali.

Cabor yang sangat optimistis bisa menyumbangkan medali atletik, soalnya pada hari keempat pelaksaan PON Remaja, Rabu (10/12) cabor ini akan turun berlomba. Pada hari pertama pelaksaaan cabor atletik, SUmbar akan menurunkan lima atlet.

“Kita baru memulai laga, Rabu. Pada hari pertama ini kita akan turun di lima nomor. Peluang kita untuk meraih medali pada hari pertama ini terbuka lebar, soalnya kita termasuk diunggulkan,” ujar Sekum PASI Sumbar Arfan Rusda.

Lima atlet yang akan turun pada hari pertama ini, Wahyudi (lari 3.000 meter),Radafi (3000 meter), Bakti Lakdia, Wina, dan Winda. Melihat prestasi para atlet ini diiven nasional, peluang Sumbar untuk meraih medali terbuka lebar.

“Lima atlet ini punya peluang sama untuk meraih medali, malahan Wahyudi bisa menjadi yang terbaik di nomor ini, karena secara nasional catatan waktunya terbaik di nasional untuk kategori yunior,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*