PON REMAJA, Panahan Sumbar Gagal Bawa Pulang Medali

PON-Remaja1

Advertisements

SURABAYA,PADANGTODAY.COM- Kontingen panahan Sumbar kembali gagal meraih medali pada PON Remaja I, setelah dua pemanah yang diharapkan medali pada hari terakhir pelaksanaan cabor ini di Lapangan Panahan KONI Jatim, Kamis (11/12)  gagal meraih medali.

Dua pemanah itu, Febrian dan Kuala yang harus mengakui keunggulan lawan-lawannya.

Febriandi gagal membawa pulang medali, setelah dalam babak delapan besar harus mengakui pemanah tuan rumah Jatim, Deniar Prapadana dengan skor 1-7 (25-25,26-25,26-25, 26-25)

Sementara,Kemala Nilam Sari dikalahkan pemanah Jateng, Ema Wardayanti dengan skor 2-6 ((25-20,20-24, 20-23, 19-20).

“Anak-anak sudah berjuang hasil ini kami terima dengan jiwa besar. Kami tetap memberi apresiasi, karena mereka mampu menembus babak delapan ” terang Wakil Sekum Perpani Sumbar Tri Putra Junaidi kepada wartawan.

Katanya, dari hasil penilaian, mereka hanya kalah tipis saja. Apalagi lawan yang mereka hadapi merupakan pemanah unggulan nasional yang sering menjuarai Kejurnas maupun berbagai iven.

“Kami sangat bangga dengan perjuangan atlet di arena PON Remaja. Selama iven mereka memperlihatkan grafik meningkat, Mudah-mudahan pada iven lain, mereka bisa berprestasi lebih baik lagi,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*