PON Remaja, Sepakbola Sumbar ke Perempat Final

IMG20141210150629SURABAYA,PADANGTODAY.COM -Tim sepakbola lolos ke babak delapan besar PON Remaja I, setelah dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A di Stadion Jenggolo, Rabu, (10/12) berhasil meraih satu angka, usai menahan DIY 0-0.

Advertisements

Dengan tambahan satu angka ini, Sumbar berhasil mengumpulkan 4 poin. Jumlah ini sudah cukup bagi Sumbar untuk lolos. Sementara bagi DIY, hasil satu angka ini membuat mereka harus melakoni partai hidup mati dengan Kaltim dalam laga terakhir grup A.

“Kita sangat bersyukur, anak-anak mampu tampil lepas. Mudah-mudahan dalam laga perempatan final, kita bisa tampil lebih baik lagi,”ujar manajer sepakbola Sumbar Verry Mulyadi.

Sebenarnya dalam laga ini, pemain masa depan Sumbar bisa memenangkan pertandingan, soalnya pada menit ke-27, mereka mendapat penalti,namun Anugrah Bagaskara yang dipercaya sebagai algojo gagal menyelesaikan tugasnya.

Namun, terlepas dari gagalnya eksekusi Bagaskara, laga antara Sumbar dengan DIY berlangsung sangat menarik. Sejak Kick off kedua tim silih berganti melakukan tekanan dan menciptakan beberapa peluang. Namun, karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna bagi kedua tim, hingga turun minum kedudukan 0-0 ,tetap bertahan.

Di babak kedua, permainan semakin menarik.Volume pertandingan semakin meninggi. Beberapa peluang kembali tercipta bagi kedua tim, namun lagi-lagi peluang emas itu gagal menghasilkan gol,karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna. Hingga laga berakhir kedudukan 0-0 tetap bertahan. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*