PON Remaja, Sumbar Berkekuatan 100 Atlet

Pengurus KONI Sumbar, Syaiful SH, Handrianto dan Agusmardi saat mendaftakan kontingen Sumbar kepada paniti PON Remaja.

Pengurus KONI Sumbar, Syaiful SH, Handrianto dan Agusmardi saat mendaftakan kontingen Sumbar kepada paniti PON Remaja.

Advertisements

Surabaya, PADANGTODAY.COM -Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat Senin (17/11) telah mendaftarkan Kontingen Sumbar kepada Pengurus Besar Pekan Olahraga nasional (PB PON) Riau,di Komplek Asrama Haji, Surabaya. Jumlah kontingen Sumbar diperkirakan 100-an lebih setelah cabang sepakbola dinyatakan lolos.

Terkait pendaftaran dan persiapan lainnya Ketum KONI Sumbar Dr Syahrial Bakhtiar menugaskan delegasi KONI Sumbar untuk menyiapkan segala sesuatunya yakni Waketum I dan II, Syaiful dan Handrianto, Sekum, Indra Jaya dan lainnya guna mengikuti Teknikal Meeting Umum, Senin hingga Selasa (17/11) ke Sekretariat PB PON Remaja, Jln Kertajaya Timur, Surabaya.

Dalam kesempatan itu berbagai persiapan yang telah dilakukan adalah persiapan akomodasi, konsumsi, transportasi, acara dan bidang humas. Dari pertemuan itu terungkap bahwa pendaftaran yang dilakukan telah berjalan dengan baik, kecuali cabang sepakbola yang baru saja menyelesaika pra kualifikasinya.

Delegasi KONI Sumbar yang dikomandoi Handrianto dalam kesempatan itu juga berkesempatan bersilahturahmi dengan pengurus Gebu Minang Jatim agar ada dukungan moril dari perantau Minang di Jatim, agar nantinya kontingen Sumbar mendapat dukungan suporter di venus-venus pertandingan.

Selama melaksanakan Pertemuan Meeting Umum, delegasi KONI Sumbar tidak hanya disibukan dengan dokumen pendaftaran atlet juga menyiapkan akomodasi, transportasi dan lainnya serta langsung mengunjung venue-venue yang akan dipergunakan untuk pertandingan PON Remaja I nantinya. (can/ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*