PON Remaja, Tim Judo Sumbar Usung Target 1-1-1

Hendri DH, Pelatih Judo PON Remaja Sumbar.

Hendri DH, Pelatih Judo PON Remaja Sumbar.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Meski persaingan super ketat namun tim Judo PON Remaja Sumbar optimistis bisa membawa pulang medali dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I yang akan ditabuh di Jawa Timur 9-16 Desember. Dalam multieven olahraga remaja terbesar di nasional ini, tim Judo Sumbar menargetkan 1 emas 1 perak 1 perunggu.

“Dalam PON Remaja ini kami menargetkan 1 emas 1 perak 1 perunggu. Melihat perkembangan terakhir dari para atlet, kami optimistis target yang diusung ini bakal bisa diwujudkan para atlet,” terang pelatih Judo PON Remaja Sumbar Hendri Gusman, Sabtu (6/12).

Katanya, target yang diusung ini bukan tanpa alasan. Selain perkembangan para atlet selama melakukan persiapan yang meningkat cukup tajam, juga melihat hasil yang diukir para atlet dalam iven yunior sebelum ini, seperti Kejurnas PPLP dan Kejurnas Yunior, di mana para atlet mampu meraih medali.

“berkaca pada hasil Kejurnas PPLP dan Kejurnas Yunior, kami optimistis hasil lebih baik akan mereka ukir diarena PON Remaja ini. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan para atlet ini bisa menuai hasil,” pintanya.

Pada PON Remaja I ini, Judo Sumbar menurunkan tiga atlet. Atlet itu, Harizona Septia Pratama (-55 kg putra),Sakinah (-52 kg putri) dan Ranti Gumala Sari (-44 kg putri). (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*