Pordasi Sumbar 30 Maret Gelar Musprov di Nikita Bukittinggi, Kandidat Bermunculan

Pordasi Sumbar 30 Maret Gelar Musprov di Nikita Bukittinggi, Kandidat Bermunculan

Pordasi Sumbar 30 Maret Gelar Musprov di Nikita Bukittinggi, Kandidat Bermunculan

Bukittinggi, PADANG-TODAY.com-Sesuai Surat Keputusan Nomor 01/Skep/PORDASI-SB/II-2018 tentang Penunjukan Panpel Musprov Pordasi Sumbar yg ditandatangani oleh Ketua Drs H Azmi Syahbuddin Apt, pada awal Maret 2018 telah dilakukan rapat perdana di Kantor Walinagari Birugo Kabupaten Agam yang telah menetapkan Jadwal Musyawarah Provinsi pada Jumat 30 Maret 2018 di Nikita Hotel Bukittinggi.

Di rapat perdana itu, dijelaskan oleh Bidang Humas Panpel, Bakhtaruddin, bahwa datang peserta 3 orang dari 8 Pengcab se Sumbar, Pengurus Pordasi Sumbar, Peninjau utusan Pemilik Kuda dan Joki. Hadir pada rapat panpel tersebut Ketua Gusrial, Wakil Ketua Andra Awal Wahid, Sekretaris Ishaq, Wakil Sekretaris Arifin Ahmad, Seksi Tempat, Akomodasi Aswid Adnan dan Seksi Humas Dokumentasi Bakhtaruddin.

Diputuskan Pengcab Pordasi yang hadir diputuskan harus dilengkapi Surat Mandat yg terdiri dari unsur Ketua, Sekretaris, dan Bidang Pacu. Pengcab yang akan hadir di Musprov yaitu Pengcab Bukittinggi/Agam, Pengcab Payakumbuh/Limapuluh Kota, Pengcab Batusangkar/Tanah Datar, Pengcab Padangpanjang, Pengcab Sawahlunto, Pengcab Padang, Pengcab Padang Pariaman, dan Pengcab Solok.

Untuk kandidat Ketua Pordasi Sumbar periode 2018-2022 yg mengapung antara lain, Drs H Azmi Syahbuddin Apt, Ir H Aidil Azwar, H Ramlan Nurmatias, H Fauzan Havis SE MBA MALS, H Gusrial BSc, Drs Alfian Sastra MM dan kandidat lainnya yang akan muncul menjelang Muspida.

Sehari usai Musprov dilaksanakan Pacuan di Bukik Ambacang Bukittinggi/Agam pada Sabtu-Minggu 31 Maret-1 April 2018 dan Lebaran Cup di Galanggang Kubu Gadang Payakumbuh/Limapuluh Kota pada Minggu-Senin 24-25 Juni 2018.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*