Powerbank Power-T601 Mempunyai Bentuk Minimalis Dan Sistem Keamnan Yang Tinggi

PNY Powerbank T601.

PNY Powerbank T601.

PADANGTODAY.com-PNY selaku pabrikan perangkat PC terkemuka telah merilis sebuah powerbank dengan kapasitas besar dan dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi, Power-T601.

Powerbank Power-T601 mempunyai bentuk minimalis nan kompak yang pas di genggaman tangan dengan berat yang cukup ringan. Bobot dari powerbank tersebut hanya 163 gram atau tidak lebih dari smartphone-smartphone berukuran 4-5 inci.

Keunggulan utama dari Power-T601 adalah kapasitas penyimpanan daya besar, mencapai 6000 mAh, yang terdiri dari baterai Li-Polimer non daur ulang. Powerbank tersebut juga sudah mendukung pemakaian di semua jenis gadget, seperti iPad, iPhone, smartphone Android, tablet, hingga MP3 player.

Untuk meningkatkan pengalaman pemakaian, PNY menambahkan teknologi perlindungan untuk mencegah Power-T601 kelebihan dan kekurangan pengisian daya, kelebihan arus, munculnya arus pendek. Selain itu, Power-T601 juga memiliki tegangan yang stabil, keamanan isolasi, dan fitur keamanan penerbangan UN38.3.

Semua solusi perlindungan itu diharapkan dapat memastikan keamanan dan pengisian daya agar terhindar dari potensi bahaya bagi smartphone dan juga pengguna. Pemakaian Power-T601 pun cukup mudah, pengguna hanya perlu menghubungkannya dengan smartphone via kabel USB.

Saat ini powerbank Power-T601 tersedia dengan pilihan warna gold champagne dan emas doff yang menarik. Dalam setiap pembelian Power-T601, PNY tidak lupa menyertakan garansi hingga 2 tahun.

Selain Power-T601, PNY turut meluncurkan powerbank Power-T531 yang mempunyai kapasitas penyimpanan daya lebih rendah, yakni 5300 mAh. Untuk informasi lebih lanjut tentang kedua powerbank PNY itu, silahkan kunjungi link berikut http://www.pny.com.tw/.(dil/mdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas