PP PBSI Kembali Melakukan Proses Bidding Bersama Empat Pemain

Bulutangkis.

Bulutangkis.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Setelah memanggil tujuh nama baru menjadi penghuni pelatnas pada Februari lalu, maka PP PBSI kembali melakukan proses bidding bersama empat pemain lainnya yang pada proses bidding sebelumnya masih dalam proses negosiasi dengan pihak sponsor. Ke-11 pemain ini mengikuti proses bidding yang dilangsungkan di Pelatnas Cipayung, Kamis (5/3/2015).

Kabid Pemasaran dan Sponsorship PP PBSI Yoppy Rosimin yang memimpin jalannya proses bidding tersebut menilai kontrak yang didapat oleh para pemain muda ini sudah cukup, sesuai dengan usia dan prestasi yang sudah mereka capai.

“Semoga dengan nilai kontrak yang mereka dapatkan sekarang ini dapat memacu serta memberikan semangat kepada mereka untuk bisa berprestasi lebih baik lagi sehingga ke depannya mereka bisa mendapatkan nilai kontrak yang lebih besar lagi atau bahkan nilainya bisa berkali-kali lipat dari kontrak sebelumnya. Ini semua sangat tergantung dari prestasi mereka sendiri,” kata Yoppy Rosimin.

Dari total 11 atlet ini, 1 atlet masih tetap melanjutkan kontraknya tanpa melalui proses bidding, 5 atlet melalui proses bidding, dan 5 atlet lainnya masih dalam proses negosiasi dengan pihak sponsor. Kelima atlet yang belum mencapai kesepakatan dengan sponsor adalah Melvira Oklamona, Nisak Puji Lestari, Rika Rositawati, Meirisa Cindy Sahputri, dan Shela Devi Aulia.

Atlet tunggal putri, Priskila Siahaya, salah satu atlet yang berhasil dikontrak Victor mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan kontrak individu ini.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan sponsor dari Victor dan proses deal juga berjalan cukup cepat. Saya merasa Victor memang brand yang sudah sesuai dengan harapan dan keinginan saya. Hal ini tentu saja akan menambah kepercayaan diri saya dan mendukung penampilan saya saat bertanding,” kata Priskilla.

“Dengan adanya kontrak dengan Victor ini tentu saja memacu saya untuk lebih giat lagi untuk berlatih dan menunjukkan prestasi yang lebih baik,” pungkas Priskila.

Berikut daftar atlet yang menandatangani kontrak sponsor individu melalui proses bidding:
Victor: Enzi Shafira, Panji Ahmad Maulana, Priskila Siahaya.
Total 3 atlet.

Flypower: Redy Perdana, Krisna Adi Nugraha.
Total 2 atlet.

Daftar atlet yang melanjutkan kontraknya dengan sponsor:
Dunlop: Reksy Aureza Megananda.
Total 1 atlet. (*/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*