PPP Padang Siap Menangkan Pasangan Mahyeldi-Audy

Padang-today.com – Audy Joinaldy bakal calon wakil gubernur dari PPP bersilaturahmi dengan pengurus harian DPC PPP Kota Padang dan Pimpinan Anak Cabang PPP se Kota Padang dan turut hadir dalam acara tersebut 3 orang anggota DPRD dari PPP.

“PPP bukan partai orang tua, saya bangga jadi kader PPP. Saya mengajak seluruh kader PPP se-Sumbar untuk bekerja bersama menangkan pilkada Sumbar 2020 menangnya saya sebagai cawagub  berarti menangnya PPP juga,”kata Audy Joinaldy.

Buya Afrizal,  wakil ketua DPC PPP kota Padang ketika silaturahmi menyebutkan melalui silataruhmi insya allah kemenangan pilkada sumbar dapat kita miliki, dengan bismillah kita siap bekerja untuk pasangan bapak Mahyeldi dan Audy Joinaldy.

Dipertegas oleh Maidestal Hari Mahesa Ketua DPC PPP Kota Padang, sekaitan kegiatan ” Audy Bakunjuang ” hari ini (8/8/2020) ke dewan pimpinan cabang partai persatuan pembangunan kota Padang.

“Kita bisa pastikan seluruh pengurus dpc dan organisasi sayap PPP kota padang bergerak untuk pemenangan Audy Joinaldy di pilkada Sumbar,”kata dia(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas