PPP Pessel Siap Menangkan Pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy

Padang-today.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan siap bergerak mensosialisasikan pasangan Cagub dan cawagub Sumbar Mahyeldi Ansyarullah- Audy Joinaldi bakal calon Pilkada 2020.

Ketua DPC Pessel Marwan Anas menyatakan sejak mendapat arahan dari DPW PPP Sumbar, bahwa ada kader PPP yang maju di Pilgub Sumbar, yaitu Audy Joinaldy, DPC langsung bergerak mensosialisasikannya.

“Kami merasa bangga dan berterima kasih atas kedatangan bapak Audy Joinaldy  cagub Sumbar di kantor DPC PPP Pessel,” katanya.

PPP Pesisir Selatan akan membuktikan kesetiaan sebagai kader untuk memenangkan Audy Joinaldy yang akan berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah.

“Pasangan ini dinilai punya potensi besar untuk memenangkan pertarungan di Pilgub Sumbar 2020,”ucap Marwan.

Marwan menyatakan, seluruh kader PPP di Kabupaten Pesisir Selatan terus bergerak untuk mensosialisasikan pasangan Mahyeldi Ansyarullah-Audy Joinaldi.

“Mulai tingkat DPC hingga ranting sosialisasikan pada masyarakat dimana Audy Joinaldi cawagub Sumbar berpasangan dengan Mahyeldi Ansyarullah maju Pilkada 2020,”tegas dia.

Sementara itu Pengurus DPC PPP  Zulkifli Rasul saat diskusi menambahkan,  Audy adalah kader PPP, tentunya sangat membantu dalam sosialisasi menuju kemenangan.

“Kami rasa ada peluang menang yang besar untuk Mahyeldi-Audy Joinaldy ini,” katanya.

Audy Cawagub Sumbar meminta semua pihak untuk tetap kompak memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy maju Pilkada serentak 2020.

“Kami minta semua kader PPP bersatu dalam Pilkada ini,”ucap Audy.

Herdiyulis, jubir Audy Joinaldy menambahkan, Audy juga berpesan dalam pertemuan, agar lebih menekankan jajaran DPC PPP Pessel berpolitik santun dalam pemenangan Pilkada nantinya.

“Audy ingin semua tim bekerja dalam pemenangan ini, tapi lebih mengutamakan cara-cara yang elegan,”sebut dia.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas