Prabowo: Jika Prabowo Subianto Tidak Mampu, Pilih Prabowo lain Lanjutkan Pesaing Jokowi di Pilpres 2014

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Advertisements

PADANGTODAY.com– Memperingati hari pahlawan 10 November, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat. Menurutnya, banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjuangan para pendahulu.

“Salah satunya seorang pejuang tidak mengenal kata pensiun! Namun seorang pejuang juga harus realistis. Harus selalu mencari dan membina kader untuk melanjutkan perjuangan. Ini pelajaran sejarah,” kata Prabowo di Facebook, Senin (10/11).

Bagi Prabowo, 10 November merupakan momen untuk mengenang para pejuang yang percaya diri, cinta Tanah Air, idealis, jujur dan tidak mengejar materi. Apa yang dia pelajari dari perjuangan para pendahulu, oleh Prabowo diterapkan ke kader-kader Gerindra.

“Jika Prabowo Subianto sudah tidak mampu, pilih Prabowo lain. Lanjutkan perjuangan Gerindra,” lanjut pesaing Jokowi di Pilpres 2014 ini.

Dia mengajak untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. Mengesampingkan kepentingan pribadi untuk membangun bangsa.

“Perjuangan fisik hanya satu aspek IPOLEKSOSBUDMIL: Ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya dan militer. Di semua, kita harus berjaya. Marilah kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita. Kesampingkan ego pribadi. Cari titik temu. Selalu pilih pilihan terbaik untuk bangsa dan rakyat,” kata Prabowo mengakhiri tulisan.(dil/md)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*