Prajurit Bersihkan Tempat Ibadah di Hari Juang Kartika

Prajurit Melaksanakan Pembersihan Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Juang Kartika

Prajurit Melaksanakan Pembersihan Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Juang Kartika

Padang, PADANG-TODAY.com-Korem 032/Wbr menggelar Karya Bhakti tempat-tempat ibadah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016, Padang, Jumat, (9/12).

Ada dua tempat yang menjadi sasaran Karya Bhakti tersebut yaitu Mesjid Raya Nurul Iman Kota Padang dan sekitaran Asmil Tarandam Kota Padang. Sekitar 175 personel gabungan dari TNI-AD jajaran Korem 032/Wbr terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti tersebut.

Personel gabungan jajaran Korem 032/Wbr melaksanakan Karya Bhakti pembersihan di tempat-tempat ibadah dengan melakukan kegiatan pembabatan rumput-rumput liar, membersihkan sampah serta membersihkan halaman tempat ibadah dan membersihkan lingkungan disekitarnya.

Pelakasanaan Karya Bhakti ini dipimpin oleh Mayor Inf Deki S selaku koordinator pelaksanaan Karya Bhakti menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016. Karya Bhakti yang melibatkan sekitar 175 personel gabungan TNI-AD jajaran Korem 032/Wirabraja tersebut dibagi menjadi dua sasaran Karya Bhakti.

Kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI khususnya Angkatan Darat bersama rakyat, menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan TNI-AD dan mewujudkan tempat ibadah/rumah ibadah menjadi bersih, indah dan suci bagi masyarakat.(rel/Penrem 032/Wbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*