Prajurit Bersihkan Tempat Ibadah di Hari Juang Kartika

Prajurit Melaksanakan Pembersihan Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Juang Kartika

Prajurit Melaksanakan Pembersihan Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Juang Kartika

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Korem 032/Wbr menggelar Karya Bhakti tempat-tempat ibadah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016, Padang, Jumat, (9/12).

Ada dua tempat yang menjadi sasaran Karya Bhakti tersebut yaitu Mesjid Raya Nurul Iman Kota Padang dan sekitaran Asmil Tarandam Kota Padang. Sekitar 175 personel gabungan dari TNI-AD jajaran Korem 032/Wbr terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti tersebut.

Personel gabungan jajaran Korem 032/Wbr melaksanakan Karya Bhakti pembersihan di tempat-tempat ibadah dengan melakukan kegiatan pembabatan rumput-rumput liar, membersihkan sampah serta membersihkan halaman tempat ibadah dan membersihkan lingkungan disekitarnya.

Pelakasanaan Karya Bhakti ini dipimpin oleh Mayor Inf Deki S selaku koordinator pelaksanaan Karya Bhakti menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016. Karya Bhakti yang melibatkan sekitar 175 personel gabungan TNI-AD jajaran Korem 032/Wirabraja tersebut dibagi menjadi dua sasaran Karya Bhakti.

Kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI khususnya Angkatan Darat bersama rakyat, menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan TNI-AD dan mewujudkan tempat ibadah/rumah ibadah menjadi bersih, indah dan suci bagi masyarakat.(rel/Penrem 032/Wbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*