Presiden Joko Widodo: Kisruh Politik Hal Yang Biasa

Presiden dan Wapres Jokowi-JK gelar rapat koordinasi bersama seluruh Gubernur indonesia serta kapolda.

Presiden dan Wapres Jokowi-JK gelar rapat koordinasi bersama seluruh Gubernur indonesia serta kapolda.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat koordinasi nasional bersama gubernur seluruh Indonesia di Istana Negara Jakarta, Selasa (4/11). Dalam pertemuan itu, Jokowi sedikit menyinggung soal kisruh di DPR.

“Saya sampaikan tidak ada masalah dan pada pagi hari ini kepada seluruh gubernur, Kapolda masalah politik tidak ada masalah. Dinamika DPR itu juga sebuah dinamika politik yang sangat biasa. Di daerah tidak perlu mengkhawatirkan apa yang terjadi,” kata Presiden Jokowi.

Jokowi mengaku sudah mendapatkan keluhan dari investor soal terjadinya kisruh politik. Namun Jokowi menjelaskan pada investor bahwa kisruh politik itu adalah hal biasa.

“Ini adalah pertemuan pertama kita dan saya ingin menyampaikan beberapa hal pertama yang berkaitan dengan politik. Karena setiap tamu dari luar, investor dari luar selalu menyampaikan kepada saya kekhawatiran mengenai politik kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyoroti soal perizinan di daerah. Dia berharap para gubernur terus melakukan reformasi birokrasi.

“Karena saya mantan wali kota dan gubernur sedikit-sedikit yang ada di kota dan kabupaten itu tahu,” ujarnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*