Presiden Jokowi Akan Menggelar Pesta Pernikahan Putra Sulungnya

 Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

PADANGTODAY.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar pesta pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming sebelum bulan puasa nanti. Kepastian tersebut disampaikan sahabat Jokowi, yang juga Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, saat ditemui wartawan, Rabu (8/4).

“Saya sudah bertemu langsung dengan Pak Jokowi saat pulang kampung Jumat lalu. Beliau mengatakan akan menggelar mantu anak pertamanya, Gibran Rakabuming dengan sederhana, atau sering disebut pesta rakyat,” ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Rudy itu, saat pertemuan itu Jokowi bercerita, jika tidak ada acara lamaran, tetapi langsung proses nikah. Meski demikian dia mengaku sampai saat ini belum diminta menjadi salah satu panitia untuk acara mantu sahabatnya tersebut.

“Saya siap membantu jika diminta tolong pak Jokowi,” ucapnya tanpa menyebutkan waktu pernikahan Gibran.

Terkait acara lamaran terhadap calon mempelai putri (Selvi Ananda), Rudy menyampaikan selama ini tidak ada acara lamaran seperti yang santer diberitakan sebelumnya. “Tidak ada lamaran, kedua keluarga hanya bertemu biasa, cuma silaturahmi. Hanya kulonuwun istilahnya atau ndodok lawang kalau orang Jawa bilang,” pungkasnya.

(hhw/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*