Presiden Panggil Pimpinan KPK Ke Istana Kepresidenan

Presiden Jokowi dan pimpinan KPK.

Presiden Jokowi dan pimpinan KPK.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Presiden Joko Widodo kembali memanggil pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/2/2015). Seluruh pimpinan KPK hadir dalam pertemuan kali ini.

Pertemuan Jokowi dengan seluruh pimpinan KPK kali ini adalah yang pertama kalinya dilakukan dengan komposisi lengkap setelah Jokowi menunjuk tiga pimpinan sementara KPK.

Pimpinan KPK yang hadir, yaitu Taufiequrachman Ruki, Indriyanto Seno Adji, Johan Budi SP, Adnan Pandu Praja dan Zulkarnain. Sementara Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sebelum bertemu dengan jajaran pimpinan KPK, Jokowi terlebih dulu bertemu dengan Ketua sementara KPK Taufiequrachman Ruki. Saat itu, hadir pula Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Badrodin Haiti dan Jaksa Agung HM Prasetyo dengan agenda pembahasan untuk sinergitas antarlembaga penegak hukum.

Belum diketahui pasti pokok pembicaraan yang dibahas dalam pertemuan ini. Berdasarkan agenda kepresidenan dari Biro Pers Istana, Jokowi hanya disebutkan melakukan audiensi dan rapat terbatas tanpa disebut agenda pembahasan atau dengan siapa pertemuan dilakukan.

Hari ini, Jokowi telah bertemu penyanyi Iwan Fals yang membahas soal rencana konser akbar dan juga Unilever membahas soal kerja sama di bidang investasi.

(Sabrina Asril/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*