Pria 55 Tahun Rersebut Digugat Pihak Rumah Sakit Jing Mei Beijing

Pria 55 Tahun Rersebut Digugat Pihak Rumah Sakit

Pria 55 Tahun Tersebut Digugat Pihak Rumah Sakit

PADANGTODAY.COM- Biasanya orang tak mau berlama-lama di rumah sakit, namun hal tersebut terbalik dengan yang dilakukan pria bermarga Chen. Pria 55 tahun tersebut digugat pihak rumah sakit lantaran sudah tiga tahun tidak mau keluar dari rumah sakit Jing Mei Beijing.

Chen berkilah masih memerlukan pengobatan, lantaran kecelakaan yang dialaminya tiga tahun silam. Dia bahkan merantai dirinya ke tempat tidur selama tiga tahun. Kelakuannya tersebut membuat dirinya harus diusir oleh petugas pengadilan setempat pada Selasa kemarin.

Pada Agustus 2011, Chen mengalami kecelakaan lalu lintas, dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Jing Mei Beijing. Dua bulan usai keluar dari rumah sakit tersebut, dia kembali dan mengeluhkan sakit di kaki kirinya.

Pihak rumah sakit sudah melakukan segalanya untuk pria ini, hingga Juni 2012 mereka merasa Chen sudah sembuh dan menyuruhnya untuk pulang.

Chen menolak untuk pergi dan mengatakan dirinya masih membutuhkan perawatan lebih lanjut. Walaupun rumah sakit telah melakukan negosiasi dengannya, dia tetap saja menolak dengan alasan tersebut.

Tak punya pilihan lain, akhirnya pihak rumah sakit menggugatnya ke pengadilan. Setelah melalui proses, petugas pengadilan dan polisi diperintahkan untuk membawa Chen pulang.

“Kami sempat terkejut melihat dia merantai dirinya dengan tempat tidur, sehingga kami harus memotong rantai tersebut untuk membawanya pulang,” ujar salah seorang petugas polisi.

“Dia terus berteriak, ‘Saya membutuhkan pengobatan’ ketika kami berusaha membawanya keluar, anggota keluarganya juga ada yang marah karena kami memaksanya,” tambah si petugas.

(ard/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas