Pria Hidung Belang Yang Coba Mendekati Para Artis

siti badriah

siti badriah

PADANGTODAY.COM – Kasus penangkapan artis AA dan mucikari RA mengungkap fakta banyaknya pria hidung belang yang coba mendekati para artis. Begitu juga dengan Siti Badriah yang mengaku pernah ada yang mencoba menawarinya tidur bersama namun ia tolak. Lantas bagaimana jika nilai tawaran itu dilipatgandakan menjadi Rp 1 M dalam satu jam?

“Tergiur pasti, tapi Sibad bakal berpikir uang segitu nggak akan awet. Punya uang 1 M, pasti yang Sibad mau main beli, itu nggak awet. Kalau uang sendiri uang 1 M sayang, lebih disimpen,” ujar Siti Badriah ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/05).

Meski muncul anggapan jika para pedangdut yang berpenampilan seksi bisa dibooking, untuk teman-temannya Siti Badriah mengaku tidak ada yang berasal dari lingkungan prostitusi. Selama ini ia memang memilih berkarir secara jujur daripada mengambil jalan instan dengan menerima tawaran pria hidung belang.
“Sejauh ini Sibad merasa teman-teman Sibad nggak ada yang seperti itu. Tapi jujur aku nggak, kadang pekerjaannya apa, jabatannya apa, yang penting lu kagak nyusahin gue, gua kagak nyusahin elu. Itu memang pekerjaannya mereka,” ucapnya.

Sementara itu untuk mucikari RA yang awalnya bekerja sebagai seorang make up artis, Siti Badriah mengaku tidak kenal. Sementara itu kasus artis prostitusi sendiri malah dijadikan bahan bercanda oleh penyanyi kelahiran 11 November 1991 ini.

“Nggak ah, nggak kenal (RA). Sejauh ini aku nggak nonton TV, malah tahunya dari sosial media. Semakin ada omongan, ada lucu-lucuan. Malah jadi bercandaan ‘Berapa Boo?’. Aku mah bercandaan aja,” tandasnya.

(kpl/hen/**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*