Priharsa Nugraha Mengatakan Para Mantan Pimpinan KPK Akan Datangi Gedung KPK Besok

Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi Priharsa Nugraha mengatakan, para mantan pimpinan KPK akan mendatangi gedung KPK besok, Rabu (4/3/2015). Ia menambahkan, mantan pimpinan KPK akan bertemu dengan pimpinan KPK untuk berdiskusi.

“Diundang pimpinan untuk diskusi soal KPK dan pemberantasan korupsi,” ujar Priharsa melalui pesan singkat, Selasa (3/3/2015).

Tak hanya mantan pimpinan, mantan pejabat struktural serta mantan penyelidik dan penyidik pun diundang dalam pertemuan tersebut. Priharsa mengatakan, kemungkinan juga akan dibahas mengenai sikap pegawai KPK terkait putusan pimpinan KPK yang melimpahkan kasus Komjen Budi Gunawan ke Kejaksaan Agung.

“Bisa jadi nanti akan diskusi soal itu juga. Tapi pertemuan ini udah direncanakan sejak sebelum ada aksi,” kata Priharsa.

Mantan Wakil Ketua KPK Tumpak Hatorangan mengatakan, ia akan hadir dalam pertemuan besok. Ia mengatakan, pertemuan tersebut sekadar ajang reuni dengan mantan pimpinan lainnya.

“Enggak ada apa-apa. Hanya ketemu kangen aja,” kata Tumpak.

(ankm/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*