Prio Susah Untuk Menaklukkan Hati Deudeuh Alfisahrin

ilustrasi

ilustrasi

PADANGTODAY.COM – Meski Deudeuh Alfisahrin wanita penghibur, ternyata bukan hal mudah buat M Prio Santoso untuk menaklukkan hatinya. Sebab sejak awal perkenalan, Deudeuh terkesan menghindar dan malas berhubungan dengan Prio.

Sambutan tak enak sudah dirasakan Prio sejak Deudeuh melakukan pertemuan pertama. “Mention Tata enggak dibalas. Hanya via sms. 1 kali SMS dan responnya lama kisaran 2 jam. Pertemuan pertama gugup, saya yang aktif. Setelah ketemu saya kasih testimoni SMS thank you buat semalam tapi enggak dibales,” kata Prio di Polda Metro Jaya, Kamis (16/4).

Dia pun menceritakan kembali awal mula perkenalannya dengan Deudeuh. Dia mengaku tertarik karena Deudeuh termasuk memberikan pelayanan dengan harga murah namun mempunyai paras cantik.

“Saya cari sampai bawah twit-nya, palsu apa asli. Dia harganya termasuk murah,” tandasnya.

Prio ditangkap melalui penelusuran. Deudeuh memiliki akun twitter @tataa_chubby menyatakan kalau dirinya merupakan wanita bookingan. Dari situ polisi juga mulai mendapatkan titik terang.

Prio ternyata mengenal Deudeuh melalui jejaring sosial Twitter. Prio dengan akun @santos06yoyo menghubungi janda anak satu itu. Kopi darat perdana pada bulan Maret di indekos Deudeuh di Tebet.

“Mereka komunikasi yang isinya tentang tawaran kerja atau tawaran hubungan terkait profesi korban,” kata Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Albert TB Sianipar saat jumpa pers di kantornya, Rabu (15/4).

Setelah itu keduanya kembali merencanakan bertemu pada Sabtu (11/4). Ternyata pertemuan tak semanis seperti yang pertama. Hari itu menjadi hari nahas bagi Deudeuh, nyawanya melayang di tangan sang pelanggan.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa saksi dan mengumpulkan alat bukti, polisi pun bergerak cepat. Keberadaan pria jebolan pesantren itu terlacak melalui handphone Deudeuh yang diambilnya.

Pada Rabu dini hari kemarin Prio yang memang getol ‘jajan’ itu diringkus satuan Jatanras Polda Metro Jaya di Batu Papak, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Saat itu Prio tengan tidur pulas bersama sang istri yang tengah hamil dan anaknya.

(rep/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*