Prof Ganefri, Warga Kehormatan Kota Padang, Gubernur Sematkan Pin Emas

 

Prof Ganefri, Warga Kehormatan Kota Padang, Gubernur Sematkan Pin Emas

Prof Ganefri, Warga Kehormatan Kota Padang, Gubernur Sematkan Pin Emas

Padang, PADANG-TODAY.com-Di Hari Ulang Tahun Kota Padang ke-348, Rektor Universitas Negeri Padang Prof Ganefri dihadiahi pin emas selaku Warga Kehormatan. Pin emas dan Piagam selaku Warga Kehormatan disematkan dan dihadiahkan langsung oleh Gubernur Sumbar Prof Irwan Prayitno di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang, Senin (7/8/2017).

Penghargaan ini sekaligus membuktikan intensitas dan kinerja Prof Ganefri selama ini telah ikut mengangkat nama baik Kota Padang di pentas nasional. Sementara 10 warga Kota Padang lainnya juga mendapat penghargaan yang sama dengan kategori yang berbeda. Di kategori “Pendidikan” lah Prof Ganefri berhasil mengangkat citra Kota Padang dengan kehebatan UNP di tangan pria bersahaja ini, ikut besar kini.

“Saya, sangat bersyukur dan bangga dipercaya meraih titel Warga Kehormatan Kota Padang ini. Semoga apa yang kita sama-sama lakukan membesarkan dunia pendidikan kita ikut mendapat RidhaNya. Insya Allah semakin maju dan digdaya,” ujar Prof Ganefri usai disematkan pin emas oleh Gubernur.

Lewat SK 280 tahun 2017, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisanty menyebut tokoh-tokoh yang diberi penghargaan ini sudah melewati seleksi yang ketat, profesional, dan bisa dipertanggungjawabkan. Penghargaan serupa telah diberikan pada PU Singgalang Basril Djabbar dan Dirut PT Semen Padang Benni Wendry.(Dodi Syahputra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*