Profesor Ganefri Terpilih Pimpin UNP, Putra Limapuluh Kota Sukses

Profesor Ganefri bersama Bupati Irfendi Arbi dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan

Profesor Ganefri bersama Bupati Irfendi Arbi dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-“Bersatulah orang-orang baik jangan adalagi saling menjelek-jelekan maka semua akan aman dan lancar.”

Ungkapan itu diiringi rasa syukur Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, saat dijamu Berbuka Puasa Bersama Rektor Universitas Negeri Padang, Prof H Ganefri PhD periode 2016-2020 di kediaman VII Koto Talago, Minggu malam (26/6/2016).

Bupati mengatakan orang Limapuluh Kota memiliki sumber daya manusia (SDM) yang tinggi. Dimana orang Limapuluh Kota merantau selalu berhasil dan sukses.

“Sebelumnya, Prof Werry Darta Taifur SE juga Rektor Unand Padang. Ini menandakan bahwa orang Limapuluh Kota selalu jadi orang penting di dunia pendidikan,” kata Irfendi Arbi.

Bupati mengajak marilah kita tingkatkan silaturahim. Sebab dengan itu kita dapat memajukan Limapuluh Kota. Meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan silaturrahim juga memanjangkan umur dan rezeki.

10 orang profesor di bidang masing-masing dan berjuang pada dunia pendidikan nasional berasal dari VII Koto Talago. Turut hadir Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan dan tokoh masyarakat Limapuluh Kota lainnya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*