Program D1 Perpajakan, Dibiayai Pemkab Limapuluh Kota

Kabag Humas Setkab Lima Puluh Kota Muhammad S

Kabag Humas Setkab Lima Puluh Kota Muhammad S

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota kembali membuka kesempatan bagi PNS-nya untuk mengikuti program Diploma Keuangan Spesialisasi Pajak Konsentrasi Penilai PBB-P2 dan Konsentrasi Operator Console  (OC) PBB –P2. Biaya pendidikan D1 perpajakan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Jakarta itu akan ditanggung pemerintah daerah.

Informasi Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setkab Lima Puluh Kota Muhammad S SPd kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (9/2).

”PNS yang berminat untuk mengikuti seleksi program ini dapat disampaikan kepada Bupati cq Badan Kepegawaian Daerah (BKD) paling lambat tanggal 12 Pebruari ini. Hal itu sesuai dengan surat Sekretaris Daerah tertanggal 9 Pebruari 2015 perihal pemberitahuan program beasiswa D1 perpajakan STAN,” ungkap Muhammad S yang akrab disapa Sibert.

Dikatakan, peminat program tersebut harus memenuhi sejumlah persyaratan yang antara lain berpendidikan minimal SMU sederajat dan umur maksimal 35 tahun terhitung bulan Desember 2014. Selain itu memenuhi persyaratan administrasi tugas belajar sebagaimana termuat di dalam Peraturan Bupati nomor 211 tahun 2012 tentang prosedur pemberian PNS tugas belajar dan izin belajar.

”Bagi PNS yang dinyatakan lulus dan telah selesai melaksanakan pendidikan, akan ditempatkan pada Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset Daerah,” ujar Sibert. Lebih lanjut dijelaskan, kesempatan mengikuti program D1 perpajakan tahun akademik 2015/2016 itu sesuai dengan surat STAN nomor : S-1398/AK/014 tanggal 24 Desember 2014.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*