Program Unggulan Pasangan MAHYUDDIN-RIDWAN Minta Tanggapan Masyarakat

Padang-today.com__Program unggulan serta visi dan misi pasangan cawako/cawawako Pariaman, Mahyuddin-M.Ridwan (MARI) nantinya akan dilakukan survey menyeluruh pada setiap masyarakat.

“Untuk penguatan program unggulan serta visi misi, kami akan mengadakan survey menyeluruh ke masyarakat,”kata Yohanes Tim Relawan Mahyuddin-M.Ridwan Cawako/Cawawako Pariaman.

Ia menjelaskan, pihaknya akan menurunkan tim survey ke semua warga di Pariaman guna penyempurnaan dalam penyusunan visi dan misi.

“Survey yang dilakukan terhadap warga pariaman merupakan landasan bagi pasangan ini membuat visi/misi dan program unggulan,”ungkapnya.

Berdasarkan hasil survey sementaraa dilakukan Tim pada masyarakat lanjut Yohannes, masyarakat membutuhkan visi dan misi yang bisa bersentuhan langsung untuk kesejahteraan masyarakat. “Masyarakat sangat menginginkan walikota terpilih nanti merealisasikan program yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi masyarakat,”jelas Yohannes.

Yohannes menambahkan, dari survey tersebut pemerintah kedepan harus memberikan permodalan dan pembinaan terhadap usahaka keciel dan menengah.

“Jika program ini berjalan maka peningkatan kesejahteraab terjadi dan masyarakat miskin bisa berkurang,”imbuhnya.

Adapun Ini 10 program unggulan yang diinginkan masyarakat Pariaman berdasarkan survey yakni, program pengentasa kemiskinan, Program dibidang syiar agama dan pembangunan tempat ibadah, Program bantuan permodalan, program pengembangan UMKM,Pemberdayaan ekonomi masyarakat menuju sejahtera,Program trasnportasi gratis.

Kemudian Pembenahan infrastruktur publik, Pelayanan prima tingkat desa, kecamatan, Program pendidikan gratis sampai perguruan tinggi, Program Penataan tempat wisata unggulan.

“Program diatas belum difinalkan oleh pasangan Mahyuddi-Ridwan, sampai penyampaian visi dan misi digelar disidang istimewa DPRD Pariaman,”jelas Yohannes (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas