Proprov XV, Tenis Putri Padang Pariaman Kalahkan Agam

Padang-today.com___Dwi Rahayu Putri  tunggal putri perwakilan Padang Pariaman dalam ajang Proprov Sumbar ke XV berhasil mengalahkan Rahmil Fuad perwakilan Agam dalam pertandingan Soft Tenis di lapangan Rajo Bujang Karan Naur Kota Pariaman, Sumatera Barat, Selasa (13/11/2018).

Perwakilan Padang Pariaman langsung mengalahkan perwakilan Kabupaten Agam secara telak dengan skor 4-0.

“Dwi atlit Padang Pariaman yang akan memperkuat Tim PESTI ditunggal Putri , Ganda Campuran, dan Ganda Putri yang akan menargetkan untuk  Soft Tenis 3 medali Emas pada kelas yang diturunkan nanti,” kata Manager Tim Padang Pariaman, Damrah, Selasa (13/11/2018).

Ia mengatakan, sosok Dwi juga sebagai atlit nasional yang pernah meraih perak pada Asean Games 2018. Namun tidak membuatnya sombong diri, bahkan ia juga akan tetap konsisten menghadapi lawan selanjutnya nanti dari Pasaman barat.

“Dwi kelahiran Kota Padang , 5 Januari 1993 itu akan memberikan sumbangsihnya terhadap Padang Pariaman yang akan menargetkan juara umum pada pesta olahraga bergengsi tersebut meskipun beliau juga memersiapkan pesta pernikahannya dibulan Desember nanti,” jelasnya.

Selanjutnya, kata dia, persiapan latihan dan Sparing terus dilakukan menghadapi Pelatnas juga bulan Desember 2018 .

Prioritas untuk perolehan target medali pada kelas Tunggal Putri 1 emas, Tunggal Putra 1emas dan ganda Putri 1 emas, Mix (ganda campuran) juga akan diprioritaskan 1 emas.

Terkait menurunkan atlit Nasional Dwi Rahayu Putri itu bertujuan untuk memotivasi atlit lain di Padang Pariaman untuk meningkatkan latihannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas