PSP dan Kabau Sirah Mudo Ujicoba

12-besar-Dvisi-I-PSP-Padang-Tunggu-Keputusan-PT-Liga-Indonesia

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Mematangkan persiapan jelang turun di babak 12 besar Divisi I dan ISL U-21, PSP Padang dan Semen Padang U-21 berencana menggelar uji coba di Stadion H Agus Salim Padang, Senin (11/8) malam.

“Ya, kami berencana akan menggelar ujicoba dengan Semen Padang U-21. Ujicoba ini sangat penting bagi kita jelang turun di babak 12 besar,” ujar manajer PSP Padang Agus “Abin” Suardi, Seabtu (9/11).

Ujicoba ini juga sarana bagi Padeka Minang -julukan-PSP untuk membantu persiapan Kabau Sirah Mudo- julukan Semen Padang U-21 yang akan berlaga di babak 12 besar ISL U-21.

“Ujicoba ini juga sarana bagi kita untuk menghadapi babak 12 besar Divisi Satu PSSI. Mudah-mudah uji coba ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kedua tim yang sama-sama akan berlaga di 12 besar,” terangnya.

PSP Padang sendiri akan turun di babak 12 besar Divisi Satu PSSI yang akan digelar pada 30 Agus­tus mendatang. Sebelumnya PSP Padang mendapatkan uji coba yang sangat berarti dalam turna­men Jordus Cup XII di Sunga­yang Tanah Datar. Dalam turnamen itu sendiri PSP Padang berhasil meraih gelar juara setelah di partai final mengalahkan PS Gas Sawah­lunto dengan skor 3-0.

Sementara bagi Kabau Sirah Mudo, ini merupakan persiapan mereka untuk menghadapi babak 12 besar ISL U-21 yang akan digelar di Padang. Babak 12 besar ini sendiri akan dilaksanakan satu September mendatang. Semen Padang U-21 lolos ke babak 12 besar dengan status juara Grup. Kedua tim akan sama-sama menan­faatkan uji coba ini untuk menguji kemampuan mereka.

Pelatih Semen Padang U-21 Delvi Adri. Dengan adanya uji coba ini untuk menjaga ritme dari permaianan Semen Padang U-21 yang akan turun di babak 12 besar ISL U-21.

“Kita akan memanfatkan uji coba ini untuk menjaga ritme permainan dari para pemain. Mudah-mudahan dengan adanya uji coba ini ritme permainan anak-anak tetap terjaga hingga babak 12 besar nanti,”ujar Pelatih Kepala Semen Padang U-21 Delvi Adri. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*