PSP Tunjuk Tri Atmaja Pelatih U-17

Logo PSP Padang.

Logo PSP Padang.

Padang PADANGTODAY.com-Menghadapi kompetisi PSSI Piala Suratin U-17 2014 , PSP Padang membentuk manajemen tim .
Melalui surat keputusan ketua Umum PSP Mahyeldi nomor:03/SK/MA/PSP/PDG/VIII/2014, pengurus PSP memberi kepercayaan kepada Tri Atmaja sebagai pelatih kepala.

“PSP Padang tahun ini kembali akan berpatisipasi dalam Piala Suratin 2014. Sebelum membentuk tim, kami membentuk manajemen tim, dimana untuk pelatih kepala kami memberi kepercayaan kepada mantan pemain Semen Padang, Tri Atmaja,” ujar Ketua Umum PSP Mahyeldi, Minggu (17/8).

Dalam menjalankan tugas, katanya, Tri Atmaja akan dibantu Marlus Tanjung (asisten pelatih),King Prima (pelatih kiper), Hendra Aljundi (sekretaris tim), Hendra Pratama Putra (wakil sekretaris), Asrul dan Erick (perlengkapan).

“Dalam bekerja Tri Atmaja akan dibantu dua asisten yakni teknik dan kiper,” tegas Mahyeldi.

Selain membentuk tim pelatih PSP juga telah membentuk manejer, dimana PSP U-17 ini dimanejeri oleh Rahmat Saleh. Dalam menjalankan tugas, Rahmat akan dibantu wakil manejer, bidang administrasi dan keuangan, bagian umum. Wakil manajer dipercayakan kepada Tri Gustian. Bidang administrasi dan keuangan dipercayakan kepada Robbi Malvinas. Sedangkan bidang umum dipercayakan kepada Amri.

“Kami meminta kepada manajemen tim untuk segera membentuk tim dan melakukan seleksi dengan melibatkan seluruh pemain U-17 yang ada di semua SSB di Kota Padang,” terangnya.(dil)

Lewat ke baris perkakas