PSP Turun di LIDI

Para pemain PSP U-23 saat melakukan persiapan menghadapi LIDI

Para pemain PSP U-23 saat melakukan persiapan menghadapi LIDI

PADANG, PADANGTODAY.COM-PSP Padang U-23 akan mewakili Provinsi Sumbar di Liga Desa Indonesia (LIDI) yang akan ditabuh di Bangka Belitung, 5 Agustus – 5 September 2015.

Ikut sertanya PSP Padang U-23 dalam Liga Desa ini berkat rekomendasi  Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) Pusat.

Agar mampu bersaing dalam Liga ini, Pendekar Minang langsung mempersiapkan diri dan melakukan  seleksi pemain.

“Seleksi pemain telah dilakukan sejak Jum’at 24 Juli di Stadion H. Agus Salim,”Wakil Sekretaris PSP Robbi Malvinas.

Robbi menjelaskan, seleksi pemain diikuti puluhan pemain. Tahap awal akan diambil 26 pemain.

“Dua puluh enam pemain itu diciutkan lagi setelah berujicoba melawan tim Ramadhan FC, 31 Juli. Kita hanya akan membawa dua puluh pemain ke Babel,” katanya.

Dari 26 pemain yang tersisa satu itu, sebagian besar merupakan eks PPLP Sumbar  dan kemudian berkiprah bersama skuat Semen Padang U-21, serupa Rulli Desrian, Mukhti Alhaq, Rizki Bima (penjaga gawang), Gitra Yudha Furton, Hendro Kurniawan, Wahyu Satya, Imam Iqbal Tawakal, Afdal Orlando, Leo Guntara, dan Mardiono. Serta Khairul Azmi Pratama dan Ichitio Nikmatul Akbar.

Lainnya seperti Adi Irawan, Ramadhani Engladivals, Farid Faturrahmad, Nico Amri, M. Jeffri (eks. Persib U-21), Randa Eka Putra, M. Ihsan Aldi (eks. Sriwijaya U-21), Abdul Sukroni, Fauzan, Teguh Ady, M. Arkan Taufiq, Joni Iskandar, Leo Fadilla dan Suherby Perdana.

PSP Padang U-23 dilatih oleh Arjoni Mulya, pelatih kepala, Ulil Amri, asisten pelatih dan Defta Chaniago, pelatih penjaga gawang. Sedangkan manajer tim adalah H. Agus Suardi, yang juga Direktur Akademi Sepakbola PSP Padang dan Bendahara Umum PSP Padang. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas