PSP U-17 Menuju Medan Laga, Mahyeldi Apresiasi Pemain

psp-u-17

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Meski persaingan makin berat, namun para punggawa PSP U-17 optimistis bisa bersaing dalam Liga Remaja U-17 Piala Suratin tingkat nasional Grup X yang akan ditabuh di Stadion Siliwangi Bandung, 15-19 November. Tekad itu disampaikan langsung para pemain PSP U-17 saat dilepas Ketua Umum PSP Mahyeldi di Balaikot Padang, Rabu (12/11).

“Para pemain sudah bertekad memberikan hasil terbaik. Makanya, kami sangat berharap dukungan dari masyarakat Padang, agar perjuangan para pemain ini bisa menuai hasil,” ujar pelatih PSP U-17 Tri Atmaja.

Pada Liga Remaja Grup X ini, Pandeka Minang Mudo akan bersaing dengan tim Bintang Jaya Sumut, Persikota Tanggerang dan Persis Solo.

“Kita tergabung di Grup X, persaingan bakal lebih ketat. Namun kami siap berjuang sekuat tenaga, agar bisa lolos ke babak berikutnya,” terang Tri Atmaja.

Katanya, melihat calon lawan, peluang untuk lolos ke babak berikutnya cukup terbuka,selain kemampuan para pemain cukup merata, di grup ini PSP Juga diunggulkan.“Peluang kita cukup besar. Kini tugas kita untuk memanfaatkan peluang itu agar bisa meraih hasil,” terangnya.

Sementara Ketua Umum PSP sekaligus Walikota Padang Mahyeldi menyatakan, ini kesempatan bagi PSP untuk bisa berprestasi di nasional. Tim ini cukup kuat, itu telah mereka buktikan sejak babak penyisihan lalu, di mana PSP U-17 tidak pernah terkalahkan sejak babak awal.

“Kami memberi apresiasi kepada para pemain yang selalu menang di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Kami berharap prestasi di ditingkat Sumbar hingga regional bisa kembali terulang di tingkat nasional,” ujar Mahyeldi.

Memang untuk menghadapi Piala Suratin tingkat nasional, Pandeka Minang mudo punya modal cukup mumpuni, di mana dari total delapan pertandingan yang telah dilakoni PSP U-17 di Piala SUratin ini, Pandeka Minang Mudo selalu menang. Laga pertama, PSP sukses meraih kemenangan atas PSKPS Pasaman 2-0. Laga kedua, mereka menang atas Persis Solok 1-0. Laga ketiga mereka menang atas PSKB Bukittinggi 4-0.

Laga keempat mereka menang atas PSKA Agam 2-0. Laga kelima mereka menang atas Cahaya Baru Padang 5-0. Laga keenam mereka menang atas Persibel Babel 4-1. Laga ketujuh mereka menang atas Benteng Bengkulu 6-1 dan laga kedelapan mereka menang atas Persimuba Sumsel 3-1. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*