PSSI Padang Tabuh Festival Sepakbola U-11

Ketua PSSI Padang Arsil didiampingi Wakil Ketua PSSI Padang, Jhoni Effendi didampingi Exco dan panitia Yulius Dede, Gane Fadli.

Ketua PSSI Padang Arsil didiampingi Wakil Ketua PSSI Padang, Jhoni Effendi didampingi Exco dan panitia Yulius Dede, Gane Fadli.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Untuk mengajak anak-anak suka bermain bola dan membuat wadah bagi sekolah sepakbola (SSB) di KOta Padang untuk berkompetisi, asosiasi PSSI Padang menggelar Festival Sepakbola U-11 yang akan ditabuh di Lapangan BBC Batung Taba, Minggu (31/8).

“Pertandingan akan digelar tiap minggu, ini kami lakukan agar tidak mengganggu proses belajar pemain di sekolah,” Ketua PSSI Padang Arsil didiampingi Wakil Ketua PSSI Padang, Jhoni Effendi didampingi exco dan panitia Yulius Dede, Gane Fadli, Jumat (29/8).

Festival yang akan dibuka Walikota Padang Mahyeldi diikuti 22 tim. Agar Festival ini bisa dinikmati seluruh pemain, 22 tim tim ini dibagi empat grup, di mana hasil pertemuan teknik, untuk grup A ditempati Muspan, Ripan’S, Campus Star,POKS Kuranji,Putra Ranah Minang dan Cengkeh Putra.

Grup B ditempati Navigasi, PSKS Kurao, Semen Padang,Putra Wijaya, Asco Padang Sarai. Grup C yang merupakan grup neraka ditempati tim, BBC Batung Taba, Padang United,PSTS Tabing,Padang Junior, Taruna Mandiri dan Putra Brandon. Sedangkan grup D ditampati, Harapan Bangsa, Anak Bangsa, Balaibaru, Rajawali Machudum dan Imam Bonjol.

“Festival ini kami gelar dengan sistim setengah kompetisi. Juara dan runner up grup akan lolos ke babak berikutnya. Pertandingan sendiri digelar satu kali sepekan,” terangnya.

Festival ini, terangnya, juga sarana bagi asosiasi untuk kembali menggarirahkan kompetisi di Kota Padang yang sudah fakum sejak 2006 lalu.

“Festival U-11 ini adalah langkah awal, selanjutkan akan kami lanjutkan ke kelompok umur U-13,U-15, U-17 dan senior,” jelasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*