PT Avia Avian Luncurkan Produk Pipa Kuat Tanpa Timbal Power

Launching Pipa tanpa Timbal Power, Oleh PT Avia Avian.

Launching Pipa tanpa Timbal Power, Oleh PT Avia Avian.

Advertisements

JAKARTA, PADANGTODAY.com-Produsen Cat terkemuka PT. Avia Avian kini memasuki bisnis pipa dengan menghadirkan produk PVC yang berkualitas. Yakni, pipa kuat tanpa timbal POWER.

Hal itu didasari atas bahaya besar yang ditimbulkan timbal. Kandungan unsur timbal yang biasa disebut plumbum atau timah hitam mengintai kesehatan seluruh anggota keluarga.

“Timbal sangat berbahaya bagi manusia, terutama balita dan anak-anak. Contoh bahaya timbal bagi kesehatan adalah terjadinya gangguan neurologi (saraf), gangguan fungsi hati, gangguan sistem reproduksi seperti keguguran, perkembangan IQ terhambat, pertumbuhan anak terganggu, dan sebagainya,” tutur Brand Marketing and Strategic POWER Pipe & Fitting, Frenky Tansanjaya, Selasa (3/3).

Hingga saat ini, kondisi terpenuhinya kebutuhan air untuk masyarakat di Indonesia masih belum terealisasi secara merata. Menurut sumber dari Kementrian ESDM RI Indonesia tahun 2015, pemenuhan kebutuhan air bersih di Indonesia baru mencapai 68,90% dari total kebutuhan penduduk secara nasional.

“Ada beberapa faktor yang mengakibatkan pencemaran air bersih, salah satu kemungkinannya bisa diakibatkan oleh jaringan pipa yang digunakan untuk instalasi air di rumah kita” ungkap Product Specifier POWER, Septian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*