PT Indofood CBP Sukses Makmur Gelar Pesta Rakyat Di Pantai Gandoriah

Wawako terima bingkisan Dari PT Indofood.

Wawako terima bingkisan Dari PT Indofood.

susana-dendang-sarimi-di-pantai-gandoriah

Pariaman, PADANGTODAY.com-Dengan hamparan pasir putih dan susunan pulau yang exotik menjadi lokasi strategis, juga mempunyai areal wisata alami dan sebuah Destinati wisata baru di Sumatera Barat. Hal ini disampaikan Area Sales Promotion Manager Sumbar PT Indofood CBP Sukses Makmur Beni Rosaidi disaat mengelar acara Pesta Rakyat Dendang Sarami di Pantai Gandoriah Kota Pariaman Minggu (03/05) kemaren.

Dijelaskan, Di Tahun ke IV nya PT Indofood CBP Sukses Makmur wilayah Sumbar mengadakan acara Pesta Rakyat Dendang Sarimi, kali ini untuk tahun 2015 Dendang Sarimi diadakan satu-satunya di Kota Pariaman, ujarnya.

“Pariaman memiliki pantai yang indah, apalagi dengan pulau pulau yang bejejer sebagai areal wisata alami,” ungkap Rosaidi.

Sementara, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menyambut baik dengan digelarnya acara Dendang Sarimi yang diadakan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur ini. Menurutnya Kota Pariaman saat ini sangat focus memajukan sector pariwisata yang selama ini belum tergarap maximal, jelas Genius.

Ia menambahkan, semakin banyaknya ivent yang diadakan secara tidak langsung akan meramaikan kunjungan wisatawan yang datang untuk menyaksikan, sehingga terjadinya peningkatan perekonomian di segala sector di Kota Pariaman dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.

“ Diharapkan kedepan, akan banyak lagi ivent-ivent yang diadakan di Kota Pariaman, dan kami dari Pemerintah akan mengadakan minimal sebulan sekali ivent untuk meramaikan Kota Tabuik kita ini, dan juga nanti PT Indofood bisa mengadakan Family Gatheringnya di Kota Pariaman, dan membuat Playground di salah satu sekolah sebagai percontohan bagi sekolah lainya “, tukas Genius umar.

Acara ini diadakan sehari penuh dari jam 8 pagi sampai jam 23,00 wib. Dendang Sarimi di Kota Pariaman ini juga mengadakan perlombaan-perlombaan yang menarik, seperti ; lomba mewarnai tingkat TK, lomba memasak antar PKK dan Dharma Wanita, lomba solo song, lomba paduan suara antar sekolah, tarik tambang bagi pengunjung, lomba tangkelek dan parade band. Panitia juga menyediakan hadiah, bazaar, dan door price bagi para pengunjung yang berbelanja di stand Sarimi, jelas Bimo Sudibyo selaku panitia acara dari PT Garis Pantai Kreasi. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas