PT Liga Indonesia Hentikan Kompetisi ISL dan Divisi Utama

PT.Iiga Indonesia.

PT.Iiga Indonesia.

Jakarta, PADANGTODAY.com– PT Liga Indonesia akhirnya mengambil keputusan terkait kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama. Dua Kompetisi tertinggi teratas di Indonesia itu akan diberhentikan untuk sementara.

Keputusan ini diambil menyusul situasi tak menentu akibat pembekuan yang dilakukan Kemenpora terhadap PSSI sejak 18 April lalu. Dimana Kemenpora pun ingin membentuk Tim Transisi untuk mengambil alih tugas dan fungsi PSSI sebagai induk Federasi Sepakbola Indonesia yang diakui oleh FIFA.

ISL sendiri sebenarnya sudah harus bergulir pada tanggal 25 April lalu dan Divisi Utama pada tanggal 26 April, namun sejumlah laga akhirnya dibatalkan lntaran Kemenpora meminta izin Polri untuk tidak menerbitkan surat izin keamanan untuk seluruh laga ISL dan DU.

Keputusan PSSI terkait kompetisi akan ditentukan selepas rapat Komite Eksikutif selanjutnya yang akan digelar pada tanggal 2 Mei mendatang. Para klub ISL pun hari ini (27/4) akan memenuhi panggilan Menpora Imam Nahrawi dikantor Kemenpora, untuk memenuhi undangan dari kemenpora kepda klub, PT Liga Indonesia dan BOPI.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*