PT Liga Rilis Jadwal Baru, Laga Pembuka Semen Padang Hadapi Persib

015124_216230_Nur_Iskandar_Semen_PadangPADANG,PADANGTODAY.COM-Semen Padang yang awalnya akan dijamu Barito Putra dalam draft jadwal Indonesia Super League (ISL) 2015 yang dikirim PT Liga Indonesia ke seluruh klub kontestan kompetisi tertinggi di tanah air, laga pembukua Kabau Sirah yang rencananya akan ditabuh di Stadion Si Jalak Harupat 4 April bakal menghadapi juara bertahan Persib Bandung.

Advertisements

Sedangkan laga pembuka ISL sendiri akan ditabuh antara Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala pada pukul 13.30 WIB

PT Liga sudah menetapkan menggelar enam pertandingan di hari pertama. Selain dua laga yang telah disebutkan, pertandingan lainnya adalah Perseru Serui versus Bali United, Persela Lamongan kontra Barito Putera, Arema Cronus menjamu Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC menghadapi Pelita Bandung Raya.

“PT Liga berencana menggelar enam pertandingan pada tanggal 4 April, di antaranya di Papua, Bandung, Malang, Palembang. Pukul 13.30 WIB di Papua, pukul 15.30 WIB di Bandung, dan pukul 19.00 WIB di Malang, dan pukul 21.00 WIB di Palembang. Ada empat pertandingan yang direkomendasikan untuk disiarkan secara langsung,” tutur Direktur Teknis PT KSSP Asdian.

Katanya, jadwal tersebut masih berupa draft, karena PT Liga masih menunggu reaksi dari klub mengenai agenda pertandingan mereka. Hari ini, draft jadwal sudah dikirim ke seluruh klub ISL.

“Per Senin [2/3], jadwal ini sudah disirkuler ke teman-teman klub untuk kemudian memberikan tanggapan dalam satu hingga dua hari ke depan. Mudah-mudahan, klub tidak keberatan dengan jadwal. Kalaupun ada permintaan perubahan, harus masuk akal, dan akan kami sesuaikan,” jelasnya. (can)

Berikut jadwal pekan pertama ISL 2015:

4 April
Persipura vs Persiram
Perseru vs Bali United Pusam
Persib vs Semen Padang
Persela vs Barito Putera
Arema vs Persija
Sriwijaya FC vs PBR

5 April
Gersik United vs Pusamania Borneo FC
Persebaya vs Mitra Kukar

6 April
PSM vs Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*