PT Telkom Sambangi Pemkab Jajaki Kerjasama E-Government

GM-Telkom Indonesia, Epi Antonious, dan Asisten II Desri

GM-Telkom Indonesia, Epi Antonious, dan Asisten II Desri

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com – General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Sumbar Epi Antonius merasa bangga, ternyata Kabupaten Limapuluh Kota punya harapan tinggi terhadap sistem e-government yang kini tengah digalakkan di Indonesia.

Epi Antonius disambut oleh Asisten II Desri. Didampingi oleh tim Kandatel Telkom Bukittinggi dipimpin Kepalanya Setia Welly, Epi Antonius bersilaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

Desri, Asisten Ekonomi Pembangunan yang melek teknologi ini juga didampingi oleh Kepala SKPD lainnya, terutama Kabag Dalminbang Zulbadri, terlihat sangat antusias. Antusias ini muncul saat Epi Antonius menyampaikan persoalan e-government yang sedia akan didukung oleh PT Telkom.

”Kami, Limapuluh Kota sangat bermimpi sejak lama, daerah kami ini menjadi center of excellent. Sebab Limapuluh Kota, sebenarnya sentra sumber daya alam dan sumber daya manusia. Tawaran apapun oleh PT Telkom, saya yakin akan sangat didukung oleh kepala daerah,” ujar Desri.

Penjajakan berikutnya dibeberkan oleh Setia Welly akan dirancang program bersama antara PT Telkom Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Pastinya, dalam tahapan silaturahmi dan penjajakan itu, PT Telkom akan membawa kembali bentuk kerjasama atau momerandum of understanding kepada Bupati Limapuluh Kota agar kerjasama itu bisa terealisasi.

”Tugas PT Telkom Indonesia selain menyediakan koneksi dan jaringan bermutu, juga memberikan bantuan sumber daya yang sesuai dengan tujuan e-government ini. Makanya, Kabupaten Limapuluh Kota yang kaya potensi ini menjadi jajakan bagi PT Telkom Indonesia untuk bekerjasama,” ujar Epi Antonius didampingi Setia Welly.

Ke depan, harapan dari Desri, bahwa pembangunan Limapuluh Kota dengan dibantu oleh kehebatan koneksitas yang dimiliki oleh PT Telkom Indonesia. Harapan semua masyarakat Limapuluh Kota, daerahnya makin maju dan berkualitas. (malin​)

Lewat ke baris perkakas