Putaran Kedua Babak Delapan Besar ISL, Semen Makin Optimis

Semen-Padang-(1)PADANG,PADANGTODAY.COM -Semen Padang bakal menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Lamongan, Selasa (21/10) mendatang.

Untuk menjaga asa bisa lolos kesmifinal, Kabau Sirah-julukan-Semen Padang harus bisa membawa pulang angka. “Ya, hitung-hitungannya bila kita aman, minimal di putaran kedua ini kita harus meraih lima poin. Kalau ini terwujud, poin 11 ini akan menempatkan kita di posisi dua besar grup K ini,” ujar manajer Semen Padang, Asdian.

Namun untuk meraih lima angka ini, bukan pekerjaan gampang bagi Hnegki Ardiles dkk, selain persaingan sangat ketat. Padang tiga laga sisa ini, dua laga akan dimainkan Kabau Sirah di luar kandang, masing-masing menghadapi Persela dan Persipura. Sama-sama diketahui, di dunia sepakbola Indonesia ini sangat sulit bagi tim tamu untuk meraih poin.

“Ya, kita akui putaran kedua ini perjuangan kita makin berat, apalagi kita lebih banyak main di luar kandang. Namun, kondisi sepakbola sekarang berbeda dengan dulu, peluang kita untuk meraih poin di kandang lawan tetap terbuka, itu telah kita buktikan di babak fase grup lalu, di mana kita bisa mengalahkan Persib dan Arema di kandang mereka,” terangnya.

Makanya, pinta Asdian, semua masyarakat Sumbar bisa memberikan dukungan dan doa restu, agar perjuangan para pemain bisa menuai hasil. Dan harapan untuk bisa lolos ke babak empat besar bisa terwujud.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan para pemain bisa menuai hasil,” pintanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*