Putra Padang ke Semifinal, Putri Juara Grup

Pevoli Kota Padang melakukan smash ke arah tim Sijunjung pada pertandingan babak 8 besar.

Pevoli Kota Padang melakukan smash ke arah tim Sijunjung pada pertandingan babak 8 besar.

Advertisements

PADANG-TODAY.COM-Tim voli putra Kota Padang melangkah ke babak semifinal Porprov XIV. Kepastian tim putra ini melangkah keempat besar, setelah dalam laga delapan besar di Lapangan Voli Stadion Agus Salim, Rabu (23/11) berhasil mengatasi perlawanan Kabupaten Sijunjung 3-0 (25-18, (25-19, 25-17) .

Di babak semifinal yang akan digelar, Jumat di Lapangan Voli GOR Agus Salim, Kota Padang bakal menghadapi Kabupaten Limapuluh Kota.”Alhamdulliah, kita bisa lolos ke semifinal, meski dikerja, para pemain tetap tampil konsisten. Hingga babak delapan besar ini, mereka tampil sangat memuaskan. Mudah-mudahan keberhasilan di babak delapan besar ini bisa berlanjut hingga laga puncak,” ujar pelatih voli Putra Kota Padang, Jhon Abak,

Penampilan para pemain Padang dalam laga perempat final menghadapi Sijunjung ini sangat memuaskan. Di set pertama, para pemain muda ini mampu mengendalikan permainan, itu dibuktikan dengan selalu unggul dalam peraihan poin. Di set pertama Kota Padang unggul 25-18.

Di set kedua, Sijunjung mencoba bangkit dengan tampil lebih baik. Usaha itu cukup berhasil dengan sukses mengimbangi poin Kota Padang. Namun, di pertengahan set kedua, Kota Padang kembali bisa membaca permainan Sijunjung dan Padang sukses menyudahi perlawanan Sijunjung 25-19.

Di set ketiga, Kota Padang tampil makin garang, Mereka terus melakukan tekanan ke Sijunjung dengan menyerang dari semua sisi. Hasilnya, di set ketiga ini Kota Padang menyudahi perlawanan Sijunjung 25-17.

Keberhasilan tim putra ini juga bisa dilanjutkan tim, Dengan perjuangan super berat, tim voli putri lolos kedelapan besar, setelah tampil sebagai juara grup. “Ya, tim putri lolos ke delapan besar, setelah menjadi juara grup. Babak perempat final ini akan dilaksanakan, Kamis (24/11),” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*