Putra Sumbar Kembali Masuk Timnas

PADANG,PADANGTODAY.COM- Setelah Rully Desrian dan Febri masuk timnas U-19, kali ini tiga pemain muda Sumbar bakal masuk timnas. Tiga, pemain yang akan mengikuti jejak senior itu, Aed Tri Oka, Syahrul Akmal dan Ronaldo Eko.

Tiga pemain yang dibina PPLP Sumbar ini dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas AFF U-17 tahap kedua yang akan digelar di lapangan ABC Timnas Jakarta, 6-31 Oktober.

Mereka dipanggil, setelah mereka mampu bersaing dalam seleksi tahap pertama yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kami sangat bersyukur bisa dipanggil ke timnas U-17 yang dilatih mantan pemain nasional Fachri Husaini. Kami siap bersaing dengan 32 pemain lain di Indonesia,” ujar Aed Tri Oka.

Katanya, ini kesempatan untuk bisa membela timnas. Makanya, kesempatan yang langka ini tidak akan dimanfaatkan untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik, agar lolos dalam seleksi.

“Kami akui persaingan akan ketat, soalnya 35 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas ini, punya kemampuan yang luar biasa, makanya kami berharap dukung dari masyakarat Sumbar agar perjuangan kami bertiga bisa menuai hasil,” terangnya.

Dijelaskan, seleksi ini merupakan tahap kedua, tahap pertama mereka berhasil lolos. Mudah mudahan tahan dua ini bisa kembali lolos. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas