Putri Dharmasraya Sumbang Tiga Medali Perak Cabor Angkat Besi

Logo Porprov Dharmasraya.

Logo Porprov Dharmasraya.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Dicabang angkat besi Porpov ke XIII di Dharamsaraya, Sandra Diana atlit angkat besi putri kelas 48 kilogram dari Kabupaten Padang Pariaman meraih tiga emas dari total hasil angkatan 113 kilogram dengan angkatan snath terbaiknya 50 kilogram dan angkatan clean & jerk 63 kilogram.

Sementara atlit Dharmasraya Desmawati di cabang itu harus puas menyumbangkan tiga perak dengan jumlah angkatan 96 kilogram, dengan angkatan snatch terbaik yaitu 42 kilogram dan angkatan clean & jerk 54 kilogram.

Sedangkan nama Cahaya Pertiwi dari Kabupaten Kep. Mentawai tercatat meraih tiga perunggu dengan jumlah angkatan 93 kilogram dengan angkatan snatch terbaiknya 40 kilogram dan angkatan clean & jerk 53 kilogram.

Untuk angkat besi putri kelas 53 kilogram, peraih tiga medali emas kembali didulang atlit Kabupaten Padang Pariaman atas nama Salmi Nurhayati dengan total angkatan 107 kilogram, dengan angkatan snath terbaiknya 46kilogram dan angkatan clean & jerk 61 kilogram. Atlit dari daerah yang sama atas nama Afrida Yenti meraih tiga perak dengan total angkatan 100 kilogram dengan angkatan snatch terbaiknya 40 kilogram dan angkatan clean & jerk 60kilogram.

Untuk peraih tiga medali perunggu, direbut atlit Kota Padang atas nama Elsa Riska dengan total angkatan 98 kilogram, dengan angkatan snatch terbaiknya 40 kilogram dan angkatan clean & jerk 58 kilogram. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*