Putri Indonesia: Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Di Padang Pariaman

Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri, disambut cukup meriah di halaman Mapolres Padang Pariaman di Paritmalintang.

Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri, disambut cukup meriah di halaman Mapolres Padang Pariaman di Paritmalintang.

Advertisements

PADANGPARIAMAN,PADANGTODAY.com-Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri, Sabtu (4/4/2015) berkunjung ke Kabupaten Padang Pariaman. Kunjungan Putri Indonesia tersebut disambut langsung Gubernur yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumbar Drs.Syamsurizal, MM, Kapolda Sumbar Brigjen Bambang Sri Herwanto, MH, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni bersama Kapolres Padang Pariaman AKBP Rudi Yulianto, Ketua DPRD Faisal Arifin dan Wakil Ketua Januar Bakri, serta Ketua Tim Penggerak PKK Padang Pariaman Ny.Rena Ali Mukhni.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni pada kesempatan tersebut berharap, melalui sosialisasi tertib berlalulintas diharapkan jumlah angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Padang Pariaman akan dapat ditekan. Korban kecelakaan lalulintas dewasa ini memang sangat memprihatinkan, untuk itu perlu dicegah dengan terus mengkampanyekan tertib berlalulintas di jalan raya.

Kepada orang tua, kata bupati Ali Mukhni, diingatkan untuk selalu memperhatikan anaknya ketika akan memakai sepeda motor. “ Tolong ingatkan anak kita ketika akan berkendara tolonglah bawa surat-surat kendaraan, pakailah pengaman kepala (helm) dan jangan ugal-ugalan di jalan. Karena kecelakaan terbanyak itu berasal dari kalangan generasi muda yang tidak mematuhi peraturan lalulintas,” jelas Ali Mukhni

Kepada Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri Bupati Ali Mukhni mengucapkan terima kasih karena ditengah kesibukan masih menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Padang Pariaman, untuk mensosialisasikan tertib berlalulintas bagi masyarakat dan pelajar di Kabupaten Padang Pariaman.

Sementara Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri mengungkapkan, angka kecelakan di Indonesia dewasa ini sudah sangat memprihatinkan. Penyebabnya utamanya karena kelalaian manusia itu sendiri. “ Korban kecelakaan terbesar itu didominasi kalangan generasi muda yang masih produktif yang menggunakan sepeda motor. Maka sosialisasi ini perlu sekali dilakukan, untuk menghindari korban-korban berikutnya akibat tidak mamatuhi aturan berlalulintas di jalaraya,” jelas Anindya Kusuma Putri.(wis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*