Putus Dari Chico Jericho, Inilah Alasan Bella

BELLACHIKOJakarta, PADANGTODAY.com – Menjadi salah satu pemain di film HAJI BACKPACKER ternyata memberikan kesan mendalam kepada Laudya Cynthia Bella. Ia mengaku belajar banyak dan mengambil hikmah dari cerita dalam film yang bakal tayang awal Oktober nanti.

Advertisements

Ia juga mengatakan mendapatkan hidayah dalam kehidupannya pasca menjalani proses produksi film tersebut. Ditengarai, ini merupakan jawaban dari hubungan beda agama antara dirinya dengan Chico Jericho.

“Ya sih alhamdulillah, karena over all dari film ini kita itu ga boleh terlalu sayang untuk sesama manusia, harus lebih besar sayang ke Sang Pencipta. Kalau lebih besar sayang ke orang, bakal ilang,” kata Bella usai program HITAM PUTIH, studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (16/9).

Bella menambahkan, jika hidayah tersebut sangat mendalam sehingga bisa mengubah arah pemikirannya. “Ya sih mendalam banget pokoknya,” lanjutnya.

Laudya Cynthia Bella mengaku cara berpikirnya berubah setelah menyelesaikan proses syuting HAJI BACKPACKER. Ia lebih tabah dan menerima takdir dari Yang Maha Kuasa.

“Dapat hidayah setelah selesai syuting. Aku lalui beberapa proses. Seperti dalam film itu, kita itu kecil banget, ga ada apa-apa, ga boleh marah sama Sang Pencipta,” tandas mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Berkaca dari cerita dalam film, di mana Mada (Abimana Aryasatya) marah kepada Tuhan karena mendapatkan kenyataan pahit dalam hidup. Akan tetapi dalam perjalanannya meraih kebebasan, ia mendapatkan hidayah secara beruntun di setiap tempat yang ia singgahi. Hingga akhirnya ia bersimpuh di Mekkah.(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*