PWI Pariaman Buber dengan Pewarta

PWI Pariaman Buber dengan Pewarta

Padang-today.com___Puluhan wartawan senior-junior menghadiri edukasi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Pariaman, di Kantor PWI Padang Pariaman Senin, (11/6/2018). Kegiatan itu sekaligus buka bersama dan sahur bersama.

Ketua PWI Padang Pariaman, Ikhlas Bakrie mengatakan Buka bersama sekaligus sahur ini merupakan inisiatif oleh para wartawan dengan tujuan mempererat silaturrahmi dan rasa persaudaraan sesama awak media.

Ketua PWI Padang Pariaman tampak senang dengan dengan kegiatan tersebut.

Ia menyebut kegiatan yang digelar setiap setahun bersama wartawan di Padang Patiaman selalu berlangsung mengesankan.

“Edukasi ini sekaligus silaturrahmi kita, agar teman-teman wartawan dapat memberikan informasi ter up date kepada masyarakat,” kata dia

Ketua PWI Padang Pariaman Ikhlas Bakri menyebutkan wartawan pariaman tidak hanya taat pada undang-undang pokok pers tapi juga beretika dan beragama.

“Di samping lihai dalam menulis sebagai profesi, wartawan Pariaman juga memiliki kelebihan masing-masing seperti Labai, Katik, Guru, dan pendakwah yang semuanya menyatu dalam kebersamaan,” tutur ikhlas.

Dalam kesempatan ini Ikhlas juga mengatakan agenda buka dan sahur bersama awak media sekaligus membicarakan persiapan Konverensi PWI V yang akan dilaksanakan pada bulan Juli usai lebaran tahun ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*