Rabu, Bawaslu Sosialisasikan Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu 2019

Rabu, Bawaslu Sosialisasikan Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu 2019

Rabu, Bawaslu Sosialisasikan Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu 2019

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Gunuang Omeh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Andra Putra (Ketua),
Endang Komala Sari (Kordiv Penindakan Pelanggaran), dan Ermawati (Kordiv Pencegahan) siap untuk mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2019 di tingkat kecamatan.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Limapuluh Kota Rabu, 21 November 2018 itu mengundang peserta yang ditentukan berdasarkan spesifikasi pemilih. Agar, sosialisasi ini mencapai sasaran, maka ditetapkan tokoh-tokoh yang diundang,” ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Lima Puluh Kota, Yoriza Asra SE.

Khusus yang diundang dalam Sosialisasi; Camat Kecamatan Gunuang Omeh, Kapolsek Suliki, Danramil Suliki, Ketua dan Anggota Panwascam Gunuang Omeh, Media, Penyandang Disabilitas Gunuang Omeh, Pemilih Pemula SMA/MA Gunuang Omeh, Tokoh Masyarakat Gunuang Omeh, Tokoh Adat Gunuang Omeh, Tokoh Agama Gunuang Omeh, Kelompok Tani Gunuang Omeh, Tokoh Perempuan Gunuang Omeh, dan Kelompok Yasin Gunuang Omeh.

Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Lima Puluh Kota ini bertujuan memberikan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya ikutserta dalam mengawasi setiap tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 sehingga diharapkan masyarakat mau berpartisipasi memberikan informasi atau melaporkan setiap adanya dugaan pelanggaran. Kegiatan Sosialisasi yang akan diselenggarakan di Tombak Resort Taeh Bukik akan dilaksanakan Rabu/21 November 2018, mulai pukul 8.00 WIB sampai selesai.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*